10 Daftar Game Playstation 1 Terfavorit Menurut Saya

Posted on Updated on

Gamer lagi lagi Gamer ayo merapat 😀

setelah sebelumnya saya membahas tentang nitendo  kali ini saya membuka kembali lembaran playstaion 1 besutan SONY.

Langsung saja ini adalah salah 10 game PS1 terfavorit versi saya:

1.Harvestmoon Back to Nature

Gambar

2.Monster Ranhcer 2

Gambar

3.Crash Team Racing

Gambar

4.DragonBall GT

Gambar


5.Tekken 3

Gambar

6.Bloody Roar II

Gambar

7.Nascar Rumble

Gambar

8.Dino Crisist

Gambar

9.Gundam Battle Assault 2

Gambar

10.Winning Eleven.

Gambar

Sebenernya masih banyak game game lainya tapi menurut saya merekalah toptenya.Kalau liat grafisnya sekalah jelas sudah kalah sama adik adik konsolnya seperti ps 2 dan ps 3.Terlebih lagi ps 4 baru baru sudah lahir.Tapi bukan berarti yang lawas sudah tidak asyik lagi untuk kita mainkan 😀

Leave a Reply

